Wednesday, March 7, 2018

Terlanjur dituduh selingkuh, PNS cantik ini akhirnya ungkap alasannya menemui kapolsek


PNS Disdukcapil Pemkab Pringsewu, Vir, yang dituduh telah selingkuh dengan atasan suaminya blak-blakan. Ia membantah semua tuduhan dari suaminya bahwa dirinya berselingkuh dengan atasan suaminya, seorang oknum Kapolsek AKP Ed.
Vir merasa malu karena telah menjadi topik pemberitaan di media massa. Ia pun mengaku tidak kuasa menahan pandangan rekan kerjanya di kantor, yang lalu memohon izin pulang lebih awal setelah memberi penjelasan kepada atasannya. Ia juga telah membuat pernyataan bahwa apa yang dituduhkan padanya tidak benar.

"Saya malu, orang se kantor itu lihat saya kayaknya udah aneh. Alhamdullilah orang di kantor percaya saya karena melihat keseharian saya di kantor. Tapi ya udah lah, yang jelas nasi sudah menjadi bubur," ujar Vir saat dihubungi, Rabu (7/3/2018) sore.

Vir menilai bila pemberitaan yang beredar itu sepihak dan kedatangannya ke rumah Kapolsek Kalirejo itu untuk mencari informasi tentang suaminya karena suaminya telah bermasalah dengannya. Tapi Vir tidak membeberkan lebih lanjut terkait permasalahan itu.

Dia mengaku sudah mencari informasi tentang suaminya kepada rekan-rekan suaminya namun hasilnya tidak sesuai dengan harapannya, karena rekan-rekan suaminya tidak ada yang mau mengaku.

Vir akhirnya datang menemui kapolsek. Itu juga atas arahan Ibu Bayangkari, yang tidak lain istri dari kapolsek. Ia mendatangi kapolsek karena penasaran akan informasi suaminya.

Ketika di rumah kapolsek, Vir mengaku tidak benar-benar ngobrol karena pada saat itu, kapolsek sendiri sibuk menelepon dan menerima telepon. Di antaranya telepon Lurah sendang, telepon dari istrinya kapolsek dan telepon dari suaminya Vir.

Jelang maghrib, kapolsek terima telepon namun ia terima teleponnya di teras rumah. Setelah itu karena waktu sudah malam dan kapolsek merasa tidak enak dengan lingkungan sekitar, lantas Vir diminta pulang. Namun pada saat keluar dari rumah suami Vir datang langsung marah-marah.

"Langsung dia (suaminya) foto-foto saya, langsung videoin saya nggak lama dari itu disebarluaskan ke WA," tuturnya.

Vir menegaskan pada saat bertamu di rumah kapolsek tidak berada di dalam kamar. Selain itu, ia mengatakan bahwa pada saat bertamu pintu rumah tersebut tidak tertutup melainkan terbuka meski hanya setengah.

Vir menyayangkan kenapa suaminya tidak menggedor ketika dia sedang berada di dalam rumah sehingga dapat mengetahui secara pasti apa yang sebenarnya terjadi di dalam rumah. Oleh karena itu lah, ia merasa dijebak suaminya sendiri.

Vir mengaku telah menjalani pemeriksaan Propam Polda Lampung. Tidak hanya itu, dia juga telah menerima visum. Ia juga mengaku telah dites urine dan sekarang sudah berada di rumah bersama anaknya.

"Alhamdulilah semua bagus hasilnya (pemeriksaan)," kata Vir.

Vir,tampaknya tidak terlalu terpengaruh dengan berita seputar dugaan perselingkuhannya dengan ES, Kapolsek Kalirejo, Lampung Tengah. Pasalnya, Vir masuk kerja pada hari ini, Rabu, 7 Maret 2018.

Hal itu dikatakan Kepala Disdukcapil Pringsewu Hasan Basri. Ia menjelaskan bahwa Vir merupakan salah satu kepala seksi di Disdukcapil Pringsewu.

"Hari ini ada, masuk kerja," ujar Hasan.

Selaku pimpinan, Hasan juga mengaku sudah mengonfirmasi kebenaran pemberitaan di media massa. Berdasar pengakuannya, kata Hasan, Vir menepis tuduhan selingkuh tersebut.

"Menurut keterangan yang bersangkutan, (Vir) menemui atasan suaminya karena ingin mencari tahu tentang kerja dan perilaku suami," ujar Hasan.

Hasan kemudian menceritakan apa yang Vir ungkap padanya. Vir menemui perwira berpangkat ajun komisaris polisi itu di kantornya karena di sana ada suaminya, Vir merasa tidak enak. Ia pun menemui ES di rumah dinasnya.

"Kata dia, kalau melakukan perbuatan itu, kenapa tidak didobrak ketika di dalam itu (rumah dinas). Dia menyatakan, tidak terjadi apa-apa di dalam rumah," ujar Hasan.

sumber : merdeka.com

No comments:
Write comments